Apa itu MILAGROS ?


Milagros adalah Air putih/air minum yang mengandung mineral ORGANIK. Oleh karenanya sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia dg gaya hidup pada zaman sekarang ini.
Air minum dlm kemasan yang beredar di pasaran saat ini tidak mampu untuk membersihkan racun kimia di dalam tubuh, fungsinya tdk lain hanya sebagai pelepas dahaga. Sedangkans kita ketahui tbersama makanan dan minuman yg beredar zaman sekarango semua beracun.
KENAPA SANGAT DIBUTUHKAN TUBUH MANUSIA ZAMAN INI?
Karena manusia yg hidup pada 2 dekade ini
1. pola makan manusia zaman skrg sdh sangat buruok, mulai dari bahan baku sampai makanan jadinya semua sdh terkontaminasi oleh Racun Kimia seperti pengawet, pnydp rasa, formalin, borax, pestisida pd sayuran dan buah2an, zat pewarna dll.
2. pola hidup manusia zaman sekarang sdh sangat amburadul. begadang, kurang olah raga, kurang minum air putih, stress karena beban kerja, masalah ekonomi, rokok, miras dan narkoba, ketergantungan obat2an medis dll.
3. pola lingkungan manusia zaman sekarang sdh sangat jorok, polusi debu, air, udara, suara, dll.
POINT 1, 2, 3.penyebab ASAM dalam tubuh jika tdk dibuang segera. Kalau tubuh asam maka penyakit mulai bermunculan dan menjadi radikal bebas, menyebabkan fungsi organ tubuh rusak dan bobrok. Sehingga penyakite pun mudah diidap dgn cepat, seperti penyakit2 degenerative, alergy dll.
Oleh karena itu tubuh sifatnya Asam artinya tubuh butuh naikkan kadar pH nya di atas pH tubuh manusia, agar tdk bersifat Asam dan seimbang. Mineral organik dengan pH alkali yg stabil dan kuat yang mampu melawan asam.
LALU APA HUBUNGANNYA SAMA MILAGROS? BUKANKAH AIR LAINNYA JUGA BISA MEMBERSIHKAN RACUN???
Ya benar. Air lain juga bisa membersihkan tapi tidak mampu bekerja secara cepat dan optimal karena kandungan pada air mineral biasa masih menyimpan mineral polutan dan molekulnya tdk halus. Sedangkan lebih banyak asupan racun dlm mknn ke dalam tubuh seseorang dibanding asupan air putihnya. Air putih biasa tdk mampu menyerap ke dlm pori2 organ tubuh utk membersihkan racun dg segera. Air yg di proses
dengan mesin bukan air organik lagi, tapi air hasil produksi dengan fermentasi pd mesin artinya ada banyak polutan pemberat & campuran kimia di dalamnya yg akan menyebabkan pengendapan di dlm tubuh...
Nah hubungannya dengan Milagros......ini dalilnya:
BASA/ALKALI VS ASAM
ORGANIK ALAMI VS KIMIA
Jadi jelas hanya air basa kuat yg organik lah yang mampu membersihkan racun dan mengembalikan fungsi organ tubuh lebih cepat.
APA SAJA KANDUNGAN MILAGROS KOK SEPERTINYA HEBAT BANGET??
Jelas Milagros lebih unggul dari pada air setara alkali di pasaran.
kandungadan manfaat Milagros :
1.Antioxidant kuat-350mV yang berfungsi untuk menetralisir racun tubuh secara optimal dan menangkal radikal bebas, serta.memperbaharui dan meregenerasi sel jaringan tubuh yg rusak dan hampir punah.
2. Alkali atau basa kuat dengan pH9.8 super stabil yg berfungsi utk menyeimbangkan kadar asam berlebih dlm tubuh penyebab munculnya berbagai macam penyakit. KANKER tdk dapat tumbuh dan berkembang lingkungan tubuh yang Alkali.
3. Masa jenis yang sama dengan minyak jenuh atau lemak. Milagros mampu dengan cepat bahkan dlm hitungan detik mengikat dan mengikis lemak jenuh penyebab kolestrol dan lemak jantung bahkan penyumbatan lemak dlm darah.
4. Powerful Scalar Energy atau energy elektromagnetik yg mampu menyebar ke segala arah dan mampu menembus zat padat sehingga mampu untuk menjangkaunsel terkecil sekalipun yg tdk mampu dijangkau oleh air mineral biasa. karena kekuatan energy alam yg sangat kuat maka dari itu milagros meningkatkan stamina tubuh 6x lipat dan meningkatkan daya tahan tubuh utk menangkal penyakit.
HARUS KONSUMSI MILAGROS YA??
Ya harus milagros, karena milagros mampu bekerja lebih express dibandingkan herbal, jamu, supplement atau obat obatan. Dan pula Milagros adalah air putih. Semua orang minum air putih, bukan? sekaligus mengcover kebutuhan cairan tubuh sebanyak 70%.
Herbal, jamu, Suplement, obat2an juga pendamping minumnya air putih kan??
Apalagi milagros bisa dikonsumsi berbarengan obat medis tanpa efek samping keren kan?? membantu banget pekerjaan para dokter.
MILAGROS COCOK DEH APAPUN, KAPANPUN, DIMANAPUN, BAGAIMANAPUN....
_"ALKALIZE OR DIE??_
_Alkali atau Mati??"_🤔
KONSUMSI SEGERA!
Karena Milagros Menuntaskan Penyakit hingga gejalanya dan bibit penyakitnya......
Keren kan??
Sangat COCOK bagi yang berpuasa.
Aman dikonsumsi iBu hamil, bayi hingga manula. Semoga bermanfaat _Salam Sehat Milagros_..🙏🏻😃

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa itu MILAGROS ?"

Posting Komentar

www.purrytriwiasih.blogspot.com