INILAH TAHAPAN KERJA MILAGROS YANG WAJIB ANDA KETAHUI SEBELUM MINUM MILAGROS



1. Membersihkan tubuh dr segala toksin dan zat2 kimia beracun, serta kuman2, bakteri, dan virus.

Tahap inilah masa2 yg paling tidak mengenakan bagi pasien. Dimana saat MILAGROS bekerja mengeliminasi sumber penyakit, tubuh kita akan merasakan reaksi positif nya seperti pusing, mual, pegal", diare, demam, pipis melulu, keringatan, alergi dll.

Selama proses pembersihan berlangsung, racun/toksin akan dibuang melalui BAB, BAK dan Keringat. Inilah yg menyebabkan pasien jd sering pipis, diare dan gatal2. Jika seandainya ada penyakit/racun di saluran pernafasan/paru2, maka proses pembuangannya bisa melalui mulut dan hidung, sperti sering batuk2 dan mengeluarkan  lendir2, dan bisa jg berupa ingus (terkadang bercampur darah & nanah jika adanya infeksi di saluran pernafasan).

2. Menyembuhkan / memulihkan kondisi tubuh dr penyakit, dgn cara menyeimbangkan sistem organ tubuh kita. Jika toksin dan racun sdh dikeluarkan dan tubuh kita sdh bersih, Pd masa inilah tubuh kita sdh mulai terasa agak enakan. Sistem organ2 tubuh kita akan diseimbangkan sesuai dgn standard kebutuhan tubuh normal.

3. Meregenerasi sel2 tubuh jd baru lagi, yg rusak akibat penyakit. Setelah melalui proses pemulihan. Tibalah saatnya MILAGROS meregenerasi sel2 tubuh kita. Ibaratnya tubuh kita di Charge kembali. Tubuh terasa jauh lbh ringan, enteng, segar dan Sembuh. Alhamdulillaah ...

Soo ... bagi yg merasakan yg tdk enak2 saat minum MILAGROS, yg SABAR yah ... In syaa Allah proses REAKSI POSITIF nya akan terlewati, dan alhamdulillaah tubuh akan kembali normal lagi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "INILAH TAHAPAN KERJA MILAGROS YANG WAJIB ANDA KETAHUI SEBELUM MINUM MILAGROS"

Posting Komentar

www.purrytriwiasih.blogspot.com